Diberdayakan oleh Blogger.

Download Game Edukasi Zoo Animal Puzzles for Kids

Download
Download Zoo Animal Puzzles for Kids Via 99Apps
*** Zoo Animals Puzzle adalah permainan puzzle yang indah untuk anak-anak dan balita ***
Jelajahi 36 teka-teki dengan binatang liar!
Pilih tingkat kesulitan yang cocok untuk anak-anak Anda
Ditujukan untuk anak-anak di usia 1-8

Zoo Animals Puzzle fitur:!
* Bermain melalui 36 teka-teki unik. Lebih banyak di jalan ..
* Wide berbagai tingkat kesulitan - dari 2 buah untuk pemula untuk 30 buah untuk anak-anak prasekolah dan anak kelas pertama!
* Mudah untuk belajar dan kontrol, bahkan untuk anak-anak kecil
* Lucu dan Lovable hewan, indah ditarik di Graphics HD hidup
* hewan Interaktif efek suara, umpan balik positif dan menyenangkan.
* Beberapa permainan samping untuk di antara memecahkan teka-teki -. Balon pop atau gelembung, atau hanya bermain dengan hewan ternak Anda
* Mengontrol musik permainan dan efek suara dari menu pengaturan
* pengaturan tambahan memungkinkan beberapa pilihan untuk memodifikasi tingkat teka-teki kesulitan dan untuk me-reset peternakan anak Anda ke awal.
* Anak tombol menu yang aman untuk mencegah masuknya disengaja untuk orang tua terkait halaman

Hewan liar puzzle adalah permainan puzzle yang indah untuk segala usia. Anak-anak akan meningkatkan keterampilan mereka sambil bersenang-senang!
game pendidikan kami secara khusus disesuaikan agar sesuai dengan anak-anak usia prasekolah, dan mendorong mereka untuk belajar dari setiap kegiatan. Kami adalah spesialis dalam fun games pendidikan.

Permainan Apakah Tidak berisi iklan.
Permainan berisi Di App Pembelian untuk membuka semua teka-teki.
3 teka-teki pertama terbuka secara gratis. Jika Anda menyukai permainan ini dan ingin membeli sisa teka-teki, Anda dapat membuka sisa teka-teki dengan menekan salah satu teka-teki yang terkunci.
Terima kasih atas dukungan Anda!

*** Bagaimana memulai bermain? ***
Tekan tombol putar untuk sampai ke teka-teki. pada bermain pertama, Anda akan diminta memilih demikian tingkat kesulitan - dari 2 buah sampai 30, atau memilih untuk memutar salah satu dari pengaturan acak. setelah itu, Anda akan mencapai pemilihan puzzle pack.
permainan dibagi menjadi 6 set 6 teka-teki setiap. memilih paket pertama untuk melanjutkan.
Pada halaman pilihan puzzle Anda dapat memilih dari 6 teka-teki yang berbeda. Pick pertama untuk memulai bermain.

*** Bagaimana The Puzzle bekerja? ***
Dalam setiap teka-teki, anak-anak akan memiliki garis besar gambar. Anak Anda kemudian akan meluncur potongan puzzle ke lokasi yang ditugaskan. Setelah anak itu mendapat sepotong cukup dekat dengan lokasi target, permainan membantu anak dengan menjentikkan potongan ke tempatnya.
Setiap penempatan yang benar memberikan umpan balik positif berwarna-warni untuk hiburan anak.
Setelah anak-anak menyelesaikan teka-teki, suara yang menyenangkan mengucapkan selamat kepada anak-anak pada pekerjaan besar mereka.
Selain itu, balon atau gelembung muncul untuk merayakan keberhasilan anak-anak dan mereka dapat menikmati bermunculan mereka. juga, salah satu hewan liar akan membuat penampilan. Sentuh hewan untuk melihatnya melakukan!

*** Apa yang akan anak-anak saya belajar? ***
Hewan Liar teka-teki bertujuan untuk membantu membangun bentuk anak-anak dan pengenalan pola, keterampilan motorik halus, keterampilan kognitif dan keterampilan spasial visual.
Selain itu, suara membantu lebih membantu dalam jumlah pembelajaran dan Inggris ABC.

*** Apa yang membuat permainan kami bekerja? ***
* Pendidikan game untuk anak-anak adalah fokus kami. ide-ide anak-anak kita di balik banyak permainan kami dan mereka adalah pemain bahagia pertama kami untuk setiap pertandingan yang kita buat.
* Dalam Tiltan Games, kita tahu bahwa mendidik anak-anak bisa menyenangkan! Kami bertujuan untuk memberikan anak-anak keseimbangan yang tepat antara pendidikan dan menyenangkan
* Permainan kami mudah untuk memahami dan kontrol pada satu sisi tapi cukup menantang untuk memberikan pengalaman belajar yang signifikan.

Tiltan Games (2013) LTD
http://tiltangames.com

  Zoo Animal Puzzles for Kids- screenshot thumbnail     Zoo Animal Puzzles for Kids- screenshot thumbnail     Zoo Animal Puzzles for Kids- screenshot thumbnail     Zoo Animal Puzzles for Kids- screenshot thumbnail     Zoo Animal Puzzles for Kids- screenshot thumbnail     Zoo Animal Puzzles for Kids- screenshot thumbnail     Zoo Animal Puzzles for Kids- screenshot thumbnail     Zoo Animal Puzzles for Kids- screenshot thumbnail     Zoo Animal Puzzles for Kids- screenshot thumbnail     Zoo Animal Puzzles for Kids- screenshot thumbnail     Zoo Animal Puzzles for Kids- screenshot thumbnail     Zoo Animal Puzzles for Kids- screenshot thumbnail     Zoo Animal Puzzles for Kids- screenshot thumbnail     Zoo Animal Puzzles for Kids- screenshot thumbnail     Zoo Animal Puzzles for Kids- screenshot thumbnail
Download
Download Zoo Animal Puzzles for Kids Via 99Apps
Back To Top