Diberdayakan oleh Blogger.

Download Game Edukasi Home Design Decoration

Download
Download Home Design Decoration Via 99Apps
Pindah ke rumah boneka baru Anda bisa menjadi hal yang menarik! Di sini Anda dapat menempatkan keterampilan dekorasi rumah Anda untuk menguji dan membuat sebuah rumah yang indah yang dolly Anda hanya akan mencintai. Dengan dekorasi ini permainan untuk anak perempuan Anda dapat mengatur ulang semua perabotan boneka ke dalam kamar tertentu, mengubah warna mereka, posisi mereka di sudut yang berbeda, serta menambahkan finishing akhir menyentuh bahwa boneka Anda akan cinta. Ini adalah salah satu permainan boneka paling menyenangkan untuk anak perempuan lagi, jadi mengapa tidak datang dan melihat hari ini!

Desain Kamar Tidur
Pertama saatnya untuk merancang boneka kamar tidur Anda siap untuk tidur di dalamnya untuk malam! Pastikan itu adalah bagus dan nyaman untuk mudah tidur.

Kitchen Renovasi
Anda dolly perlu suatu tempat untuk makan dan sarapan! Gunakan ruang terbesar dan membuatnya siap untuk santapan dengan teman semua dolly Anda!

Bath Time
Semua boneka perlu mandi di beberapa titik jadi pastikan mandinya sedang mencari yang luar biasa untuk bersantai di! Buat bath room suasana gaya bahwa boneka Anda akan ingin tinggal di dan rendam untuk waktu yang lama!

terbuka Pernak
Hiasi daerah di luar ruangan Anda dan biarkan boneka Anda memamerkannya kepada semua teman-temannya! Biarkan mereka kagum pada mobil baru Anda dan set outdoor.

Apa Di dalam Home Design?
mobil yang luar biasa yellow
anjing dengan kennel anjing untuk rumah yang
tidur untuk mudah tidur
tangga spiral untuk mendapatkan ke lantai Anda
kulkas dengan aksesoris dapur untuk fine dining
Dan lebih dekorasi furniture!

Fitur Home Design
Buat suasana kamar tidur yang nyaman untuk boneka Anda untuk tidur
setup area dapur yang indah untuk menghibur boneka teman
Membuat kamar mandi yang akan bersantai boneka Anda setelah seharian bekerja
Parkir mobil Anda di luar ruangan untuk menunjukkan tetangga boneka Anda
Bermain dengan anjing Anda dan memiliki mendirikan rumah nya

[1945006menyenangkan]
  Home Design Decoration- screenshot thumbnail     Home Design Decoration- screenshot thumbnail     Home Design Decoration- screenshot thumbnail     Home Design Decoration- screenshot thumbnail     Home Design Decoration- screenshot thumbnail     Home Design Decoration- screenshot thumbnail     Home Design Decoration- screenshot thumbnail     Home Design Decoration- screenshot thumbnail     Home Design Decoration- screenshot thumbnail     Home Design Decoration- screenshot thumbnail     Home Design Decoration- screenshot thumbnail     Home Design Decoration- screenshot thumbnail
Download
Download Home Design Decoration Via 99Apps
Back To Top