Diberdayakan oleh Blogger.

Download Game Edukasi Create Your Robot

Download
Download Create Your Robot Via 99Apps
Halo anak laki-laki, memungkinkan bermain menyenangkan permainan baru secara gratis. Download gratis dan mencoba untuk membuat robot Anda sendiri. Menjadi terbesar robot pencipta dan makeover robot yang terbaik yang Anda bisa. Anda memiliki beberapa set bagian robot, seperti set dengan kepala, mengatur dengan torso, maka kaki dan tangan yang kuat. Gunakan imajinasi Anda dan berdandan robot Anda. Ini adalah evolusi robot, dan misi Anda adalah untuk membangun robot Anda dan membuat robot nyata superhero. Jika Anda tergila-gila robot dan mesin perkasa, kami meminta Anda untuk menerima berdandan tantangan keren ini, dan mencoba merakit robot besar dan kuat. Bergabung petualangan kali klik sangat populer ini dan memberikan yang terbaik untuk membuat pahlawan cerdas Anda.
Pilih model yang paling Anda sukai dan gaun Anda up kontes bisa mulai. Gunakan satu batang tubuh perkasa, kemudian menempatkan kepala di tubuh. Perbaiki robot dengan menemukan semua potongan. Pilih lengan yang kuat dan kaki yang kuat. Pilih senjata yang tepat. Anda akan menjadi pembuat robot dan robot pencipta terkenal. Ini menyenangkan berdandan permainan untuk anak-anak. Anda dapat memilih dan bagian robot lain seperti baterai, lampu, pistol, pedang, dll Membangun sebanyak monster yang Anda inginkan, ada banyak kombinasi. Buat satu robot polisi, tentara, robot baja, robot dasar ruang atau bahkan robot zombie. Gunakan imajinasi Anda dan memiliki banyak kesenangan. Ini adalah berdandan permainan baru anak perempuan, anak laki-laki, dan remaja yang tergila-gila pahlawan super, dan untuk semua orang yang suka desain fashion, dan ingin menjadi penata terbaik untuk pahlawan. Dapatkan pahlawan yang super robot disiapkan untuk melawan orang-orang jahat. Membuat petualangan lucu nyata dengan robot Anda. Buat Robot Anda adalah aplikasi kreatif dan menyenangkan yang memungkinkan Anda untuk membuat dan membangun robot aneh dan menyenangkan yang kemudian dapat berbagi dengan teman-teman Anda. Gunakan kreativitas Anda untuk mengumpulkan robot bagian demi bagian.
Fitur kategori:
- model banyak
- torso
- kaki
- lengan
- senjata
- sayap
- latar belakang

Anda dapat:
• Simpan model Anda, mengambil foto, menggunakannya sebagai wallpaper

  Create Your Robot- screenshot thumbnail     Create Your Robot- screenshot thumbnail     Create Your Robot- screenshot thumbnail     Create Your Robot- screenshot thumbnail     Create Your Robot- screenshot thumbnail     Create Your Robot- screenshot thumbnail     Create Your Robot- screenshot thumbnail
Download
Download Create Your Robot Via 99Apps
Back To Top