Diberdayakan oleh Blogger.

Download Game Edukasi Beach Buggy Racing

Download
Download Beach Buggy Racing Via 99Apps
pantai Buggy kembali dengan sekuel ledakan! Mendorong ke dalam, dunia penuh aksi kejutan yang penuh off-road kart racing kekacauan. Ras terhadap bidang driver saingan, masing-masing dengan kepribadian yang unik dan kemampuan khusus. Membangun koleksi powerups gila, seperti Dodgeball Frenzy, Fireball, dan Slick Oil. Membuka dan meng-upgrade berbagai mobil, dari kereta gundukan untuk truk rakasa. Uji keterampilan Anda dalam 6 mode permainan yang berbeda pada 15 trek balap 3D imajinatif, terhadap pak saingan tropis yang penuh kasih dengan kasus serius jalan marah!

ini adalah sekuel resmi Pantai Buggy Blitz, mengemudi permainan gratis dengan lebih dari 30 juta pemain di seluruh dunia. Cepat, marah, menyenangkan dan GRATIS, Pantai Buggy Racing adalah sebuah pulau petualangan kart-racing untuk segala usia.


FITUR • • PERTANDINGAN

EXCITING KART-RACING ACTION
Memanfaatkan keterampilan Anda mengemudi dan koleksi powerups kreatif untuk melawan jalan ke garis finish. Ini bukan hanya mencari 3D game balap besar, itu pertempuran epik dengan gameplay fisika berbasis spektakuler!

MOBIL COOL UNTUK MENYESUAIKAN
Gunakan kemenangan Anda untuk mengumpulkan dan meng-upgrade garasi penuh dengan mobil yang unik, dari truk rakasa otot mobil untuk rovers bulan!

TON powerups AMAZING
Pantai Buggy Racing meremukkan pembalap kart lainnya dengan lebih dari 25 powerups benar-benar unik ... dan lebih powerups datang!

15 RACE TRACKS SPEKTAKULER
Jelajahi hutan dinosaurus-penuh, lava- memuntahkan gunung berapi, pantai yang indah, dan rawa-rawa misterius. Setiap trek balap yang unik dikemas dengan cara pintas dan kejutan tersembunyi.

KUMPULKAN TIM pembalap
Merekrut tim driver untuk bermain dengan, masing-masing dengan kekuatan khusus yang unik seperti teleportasi, menyala trek api, dan mantra kebingungan.

SPLIT SCREEN MULTIPLAYER
Ras bahu-ke-bahu sampai dengan 4 teman di Android TV, atau telepon TV yang terhubung atau tablet. (Membutuhkan Dalam Aplikasi Pembelian)

GOOGLE PLAY GAME SERVICES
Bersaing dengan teman di Papan, mendapatkan Medali, cadangan permainan Anda ke awan, dan menjaga beberapa perangkat sinkron dengan akun Google Anda.

PUTAR CARA ANDA INGIN
Mulus beralih di antara tilt steering, layar sentuh, dan USB / Bluetooth gamepad. Sesuaikan pengaturan grafis 3D untuk mengoptimalkan pengalaman bermain Anda.


• • CUSTOMER SUPPORT

Jika Anda mengalami masalah menjalankan permainan, silakan email kami di support@vectorunit.com. Pastikan untuk menyertakan perangkat yang Anda gunakan, versi OS Android, dan penjelasan rinci tentang masalah Anda.

Kami GARANSI jika kita tidak bisa memperbaiki masalah pembelian kami akan memberikan pengembalian dana. Tapi kita tidak bisa membantu Anda jika Anda hanya meninggalkan masalah Anda di review

Untuk dukungan cepat pada masalah yang paling umum silahkan kunjungi:.
www.vectorunit.com/support


• • INFORMASI LEBIH • •

Jadilah yang pertama untuk mendengar tentang update, men-download gambar kustom, dan berinteraksi dengan para pengembang!

Ikuti kami di Google+ di www.vectorunit.com/+
Like kami di Facebook di www.facebook. com / VectorUnit
Ikuti kami di Twitter @vectorunit.
Kunjungi halaman web kami di www.vectorunit.com

  Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail     Beach Buggy Racing- screenshot thumbnail
Download
Download Beach Buggy Racing Via 99Apps
Back To Top