Diberdayakan oleh Blogger.

Download Game Edukasi Pregnant Mom Food Shopping

Download
Download Pregnant Mom Food Shopping Via 99Apps
Hi, how are you? Hari ini Anda akan bersenang-senang dengan kami sangat baik melalui permainan ini untuk anak perempuan. Jika Anda ingin membantu ibu Anda di sekitar rumah Anda pasti akan menyukai permainan ini karena Anda harus membantu teman kita ke toko. Kau satu-satunya yang dapat membantu kami dengan masalah ini. Teman kita hamil dan sangat membutuhkan bantuan dari seorang teman, dia hamil dan tidak terlalu banyak usaha dan ini adalah mengapa kita ingin menyenangkan Anda untuk membantunya dengan segala sesuatu yang dia butuhkan. Tentunya Anda akan mampu melakukan segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk bisa membuatnya bahagia. Hari ini Anda bisa bersenang-senang dengan teman-teman baru Anda melalui permainan ini untuk anak-anak. Jika Anda memperhatikan apa yang membeli ibumu kami yakin bahwa Anda akan dapat membeli segala sesuatu yang diperlukan.
permainan anak-anak ini memberi Anda kesempatan untuk membuktikan kepada semua orang bahwa Anda adalah seorang anak yang bertanggung jawab.
Perhatikan . semua detail dari permainan
Ikuti semua instruksi dari permainan ini untuk anak-anak
Good luck

- pada awalnya Anda akan tahu teman kita yang indah;.!
- Dia ingin pergi berbelanja;
- Bantu dia untuk naik ke mobil;
- dia telah datang ke toko;
- dia ingin membeli makanan dan mainan;
- dan dia ingin membeli kosmetik;
- Anda perlu membeli: roti, air, susu, sayuran, buah, daging, keju dan minyak;
- Kemudian Anda harus membeli lebih banyak mainan untuk anak-anak;
- Pilih mainan yang sesuai;
- Kemudian Anda harus pergi untuk membeli kosmetik;
- Beli krim, maskara, pipi bubuk, eyeshadow, lipstik dan pensil alis;
- Anda melakukan pekerjaan yang baik, Anda membeli segala sesuatu yang dia butuhkan;
- Kamu adalah teman yang baik .

Terima kasih atas bantuan, silakan datang kembali setiap hari untuk membantu kami melalui permainan ini untuk anak perempuan.

Have fun!

  Pregnant Mom Food Shopping- screenshot thumbnail     Pregnant Mom Food Shopping- screenshot thumbnail     Pregnant Mom Food Shopping- screenshot thumbnail     Pregnant Mom Food Shopping- screenshot thumbnail     Pregnant Mom Food Shopping- screenshot thumbnail     Pregnant Mom Food Shopping- screenshot thumbnail     Pregnant Mom Food Shopping- screenshot thumbnail     Pregnant Mom Food Shopping- screenshot thumbnail     Pregnant Mom Food Shopping- screenshot thumbnail     Pregnant Mom Food Shopping- screenshot thumbnail     Pregnant Mom Food Shopping- screenshot thumbnail     Pregnant Mom Food Shopping- screenshot thumbnail     Pregnant Mom Food Shopping- screenshot thumbnail     Pregnant Mom Food Shopping- screenshot thumbnail     Pregnant Mom Food Shopping- screenshot thumbnail
Download
Download Pregnant Mom Food Shopping Via 99Apps
Back To Top