Diberdayakan oleh Blogger.

Download Game Edukasi Masha and the Bear: Kids Games

Download
Download Masha and the Bear: Kids Games Via 99Apps
* The Game Terbaik 2015: Masha dan Beruang yang!
Seorang gadis di gaun merah muda yang menelepon Anda untuk memainkan permainan anak-anak keren! Namanya Masha dengan cara!
Berikut ini adalah kumpulan dari mini game berdasarkan populer serial kartun «Masha dan Beruang» yang anak-anak prasekolah Rusia cintai. Ditemukan terkenal karakter dan hewan pada perangkat Anda!

Jika Anda tinggal di hutan, kau selalu sibuk. Masha dan Beruang memiliki begitu banyak hal untuk dilakukan mereka pasti membutuhkan bantuan dari anak kecil Anda dalam permainan ini anak-anak keren.

Kumpulkan buah dan mengurutkan mereka untuk membuat selai! Menjaga lebah lapar jauh dari madu. Menyelamatkan binatang tersapu oleh sungai. Apa pun bisa terjadi di hutan dan di mini game
Jangan lupa untuk persediaan kayu bakar untuk musim dingin dan untuk memasak makan malam:! Mahsa dan hewan membutuhkan bantuan dari anak-anak kecil dan perempuan dengan menggergaji kayu dan memilah kayu bakar. Memasak makan malam adalah tugas yang sulit lagi, terutama karena mereka harus mencari makanan di sekitar rumah.

Dunia Masha dan Bear adalah tempat magis di mana anak-anak dapat menerbangkan pesawat terbang. Ini akan menyenangkan untuk anak Anda untuk berjalan-jalan dengan Mahsa ke rawa indah untuk menghitung kupu-kupu, dan membantunya mengalahkan Penguin dalam permainan hoki. Dan ketika malam datang, saatnya konser! Ada semacam mini game juga!

Semua karakter dari "Masha dan Beruang" seri ditampilkan dalam koleksi ini mini game keren, yang membuat anak-anak merasa seperti pemain nyata dalam cerita favorit mereka.

13 mini game menarik menawarkan anak-anak kecil banyak bersenang-senang dan kesempatan belajar berkelok-kelok ke gameplay. Mereka membantu mengembangkan konsentrasi, memori visual dan menghitung keterampilan dengan nomor, sehingga orang tua tidak perlu khawatir tentang anak mereka menghabiskan terlalu banyak waktu di depan layar sentuh.

Dengan antarmuka yang intuitif bayinya aplikasi ini untuk balita 2-9 baik untuk anak laki-laki dan perempuan.
Jadi apa yang ada di agenda hari ini, Masha dan Misha? Ada bantuan yang datang dari balita!

Sebelum men-download pastikan bahwa ada kosong 250 MB pada perangkat Anda. Terima kasih
App fitur:
- 13 mini-games menarik
- Berbicara Masha dengan suara asli kartun
- Untuk anak-anak prasekolah dan anak usia 2-9 tahun
- Cocok untuk anak laki-laki dan! gadis
- Berdasarkan «Masha dan beruang» serial kartun
- karakter populer dari seri kartun di setiap mini-game
- Mengembangkan pemikiran logis
- Mengajar berhitung dengan angka
- Mengembangkan reaksi dan koordinasi gerakan
- Kereta memori dan memori visual
- Intuitif antarmuka bayi dan kesempatan belajar
- desain suara Pleasant

Indigo anak adalah seluruh dunia game pendidikan untuk anak-anak! Kami percaya bahwa pendidikan harus bebas dan dapat diakses, dan pengetahuan yang diperoleh melalui permainan, diserap dengan cepat dan permanen. Tujuan kami adalah untuk memberikan orang tua keyakinan bahwa waktu yang dihabiskan oleh anak dengan tablet akan menjadi sumber tambahan penemuan-penemuan baru.

Ingin terus mengikuti berita terbaru dunia Indigo Anak? Berlangganan Sekarang
E-mail:! Support@indigokidsgames.com
Website: http://indigokidsgames.com/portfolio-items/mashabear
Facebook halaman: https://www.facebook.com/IndigoKidsCom
Twitter: https://twitter.com/IndigoKidsGames
Instagram: https://www.instagram.com/indigo_kids_games

  Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail     Masha and the Bear: Kids Games- screenshot thumbnail
Download
Download Masha and the Bear: Kids Games Via 99Apps
Back To Top