Diberdayakan oleh Blogger.

Download Game Edukasi School Trip Games for Kids

Download
Download School Trip Games for Kids Via 99Apps
Ini waktu musim panas dan sekolah telah mengatur perjalanan ke pegunungan hijau lembah untuk perkemahan musim panas dan kegiatan menyenangkan lainnya. Banyak anak-anak keren telah terdaftar diri mereka dalam daftar perjalanan untuk bermain game musim panas.
Dalam permainan anak-anak ini Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Jack kecil siap untuk perjalanan sekolah. Bus sekolah akan siap di sekolah untuk anak-anak untuk naik di untuk sebuah perjalanan yang menakjubkan. Bersiap-siap untuk sekolah adalah pekerjaan yang sulit, tetapi jika mereka adalah perjalanan sekolah ke depan akan ke sekolah mendapat cukup mudah untuk anak-anak. Anak-anak bermain sekolah rumah atau di mana saja mereka pergi, sehingga lebih mudah untuk meyakinkan mereka untuk pergi ke sekolah untuk bermain game.

Nah untuk mendapatkan Jack siap, Anda akan memberinya mandi baik untuk itu Anda akan memiliki sampo dan sabun mencuci dia benar setelah itu Anda akan menyikat gigi anak kecil itu setelah Jack mendapat bersih Anda akan membantu dia untuk makan sarapan segar dan sehat nya. Setelah itu Anda akan menyetrika pakaian dan berpakaian dia. Setelah Anda akan dilakukan dengan kegiatan ini akan menghabiskan banyak waktu untuk pergi ke sekolah.

Guru akan naik di semua siswa dan akan mengambil bus sekolah ke bukit gunung, setelah mencapai pada anak-anak tempat akan terlibat dalam berbagai kegiatan yang menyenangkan. Guru akan mengambil anak-anak ke puncak gunung dan akan meminta anak-anak sekolah untuk melompat memakai parasut. Semua anak-anak akan melalui fase yang menakjubkan ini. Anak akan memancing di danau, akan membakar dan akan terlibat dalam pembuatan camp. Bukan permainan sekolah piknik menyenangkan untuk anak perempuan & anak-anak, jadi, mari kita bermain dengan teman-teman Anda dan menikmati.


Bermain kami game gratis lainnya & permainan anak-anak, menilai kami dan memberikan umpan balik Anda di hangonapps @ gmail. com.

  School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail     School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail     School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail     School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail     School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail     School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail     School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail     School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail     School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail     School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail     School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail     School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail     School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail     School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail     School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail     School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail     School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail     School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail     School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail     School Trip Games for Kids- screenshot thumbnail
Download
Download School Trip Games for Kids Via 99Apps
Back To Top