Diberdayakan oleh Blogger.

Download Game Edukasi Fishing for kids and babies

Download
Download Fishing for kids and babies Via 99Apps
Mencari permainan pelatihan memori untuk anak Anda? Bayi Fishing hanya sesuatu yang anak-anak Anda akan suka bermain!

Baby Perikanan untuk anak-anak adalah teaser permainan belajar yang akan membantu anak Anda untuk melatih memori dan kemampuan untuk berkonsentrasi, mendorong ketekunan.
Baby Fishing dirancang untuk anak-anak dari segala usia, dengan memilih tingkat kompleksitas Anda dapat dengan mudah menyederhanakan atau memperumit permainan untuk anak Anda.

Cara bermain Bayi Fishing:
Di sudut kanan atas adalah ikon dari ikan yang Anda butuhkan untuk meraup. Pilih ikan ini antara lain dan klik pada ikan yang - sendok-bersih akan menangkapnya! Jika Anda telah mismatched ikan - tidak ada kekhawatiran, ikan akan merilis gelembung sehingga Anda dapat mencoba lagi sampai berhasil dan meraup ikan akan menghasilkan suara yang lucu:)

- Mudah untuk bermain
- Membangun keterampilan kognitif
- memori kereta
- uji keterampilan Konsentrasi
- gambar indah ikan, musik yang menarik dan sangat menyenangkan

Anak suka bermain game memori online. Bayi Fishing memudahkan anak-anak untuk meningkatkan memori dan pengakuan kecepatan keterampilan jangka pendek mereka.
Baby Perikanan untuk anak-anak adalah pilihan yang baik dari permainan menyenangkan pendidikan yang akan membantu anak Anda untuk menemukan dunia memancing dan melatih memori.
Jika Anda menyukai permainan ini, silakan luangkan waktu untuk menilai dan berbagi ke teman Anda, terima kasih! orang Anda mendorong kita untuk mengembangkan permainan lebih bebas untuk anak-anak!

  Fishing for kids and babies- screenshot thumbnail     Fishing for kids and babies- screenshot thumbnail     Fishing for kids and babies- screenshot thumbnail     Fishing for kids and babies- screenshot thumbnail     Fishing for kids and babies- screenshot thumbnail     Fishing for kids and babies- screenshot thumbnail     Fishing for kids and babies- screenshot thumbnail     Fishing for kids and babies- screenshot thumbnail     Fishing for kids and babies- screenshot thumbnail     Fishing for kids and babies- screenshot thumbnail     Fishing for kids and babies- screenshot thumbnail     Fishing for kids and babies- screenshot thumbnail
Download
Download Fishing for kids and babies Via 99Apps
Back To Top