Diberdayakan oleh Blogger.

Download Aplikasi Edukasi A tale off the top of my head

Download
Download A tale off the top of my head Via 99Apps
"A Tale dari Top Kepala saya", cerita interaktif seperti Anda belum pernah lihat sebelumnya.

Ari Allistair Arx-Sorensen berusia seratus tahun ... Hanya sedikit lama lebih dari seratus tahun. Saat ia menonton api membakar rumah keluarganya, Dove The, ke tanah, Ari mengatakan kisah hidupnya dan kenangan masa kecilnya: Nimis, Mengalir-Water, semua cinta yang mereka bersama dan pihak gila besar mereka diadakan di dengan alasan rumah manor keluarga tua. Ari, selalu dengan nya dia-serigala, Nimis, di belakangnya, hidup sebagai pertapa di manor. Dia menghabiskan waktunya bermimpi dan membaca. Ayahnya, Otto, memegang konser keheningan sementara ibunya, Mercy, cat potret Ari yang menangkap dia di paling menit detail, sampai hari hidup menganggur dan fantastis ini terbalik dengan kedatangan Mengalir-Air.

Keajaiban kisah ini untuk yang berjiwa muda serta kualitas luar biasa dari grafis dan suasana musik yang dirancang dengan hati-hati akan transportasi Anda ke dunia yang mengapung di suatu tempat antara realitas, fantasi, kesungguhan dan menyenangkan.
Dari 8 tahun dan seterusnya!

5 alasan yang membuat "A Tale dari atas kepala saya" cerita interaktif seperti Anda belum pernah lihat sebelumnya!

- Sebuah cerita asli yang ditulis oleh penulis yang diakui di dunia sastra anak-anak
- ilustrasi animasi cerdas interaktif yang mambuat cerita. Dengan menggunakan keterampilan komputer sederhana seperti drag dan drop manuver, kemungkinan untuk memperkecil, gambar tersembunyi dalam gambar serta interaksi berturut-turut, cerita dijamin untuk memikat pembaca sampai akhir.
- Antara 30 dan 45 menit dari menyenangkan dan sihir
- Tersedia dalam 2 bahasa: Inggris dan Perancis
- Sebuah cara untuk mengalami cerita yang dapat berupa diam atau dibaca oleh pendongeng.

Buku ini merupakan bagian dari "Untuk Play" koleksi oleh La Souris Qui Raconte, yang dapat diidentifikasi dengan simbol tangan di sudut kanan ikon. lainnya "Untuk Baca" koleksi kami adalah dikenali oleh simbol mata.

La Souris Qui Raconte menerbitkan karya-karya asli yang 100% digital, disesuaikan untuk web membaca serta pembaca e-book dan membuat membaca menyenangkan! Perusahaan membedakan dirinya di dunia penerbitan dengan menetapkan cerita dipublikasikan sebelumnya dalam dunia grafis imajinatif. koleksinya akan menarik bagi orang tua yang ingin mencari literatur digital bertanggung jawab untuk anak-anak mereka berusia antara 5 dan 10 tahun.

Cari tahu lebih lanjut tentang La Souris Qui Raconte
Di web: www.lasourisquiraconte.com
Via Facebook: http://www.lasourisquiraconte.com/facebook
Dan melalui Twitter: @LSQR_FP
Untuk komentar, pertanyaan dan saran hubungi kami:
contact@lasourisquiraconte.com

  A tale off the top of my head- screenshot thumbnail     A tale off the top of my head- screenshot thumbnail     A tale off the top of my head- screenshot thumbnail     A tale off the top of my head- screenshot thumbnail     A tale off the top of my head- screenshot thumbnail     A tale off the top of my head- screenshot thumbnail
Download
Download A tale off the top of my head Via 99Apps
Back To Top