Diberdayakan oleh Blogger.

Download Aplikasi Edukasi Learn to read - Monkey Junior

Download
Download Learn to read - Monkey Junior Via 99Apps
Monyet Junior saat ini sedang # 1 populer belajar membaca program dengan jutaan peserta didik senang dan terus bertambah

Monyet SMP menawarkan program membaca komprehensif untuk bayi. , balita dan anak prasekolah belajar membaca dengan ribuan pelajaran yang terstruktur dengan baik di tingkat yang berbeda dan dalam berbagai bahasa. Setiap pelajaran berlangsung dari 7 sampai 10 menit dan anak-anak bisa belajar satu atau lebih pelajaran setiap hari. Tidak ada perencanaan ke depan, tidak ada persiapan yang diperlukan bagi orang tua. Ini adalah cepat, menyenangkan dan efektif.

Monyet SMP tidak memiliki iklan, iklan pop-up, atau link ke situs lain. Pembaca kecil bisa belajar dan mengeksplorasi dengan orang tua mereka, atau mereka sendiri (tergantung pada usia dan kemampuan), dalam lingkungan pendidikan yang aman dan aman.

Anak Anda akan memainkan permainan membaca, menjawab pertanyaan dan pelajaran yang lengkap untuk meningkatkan kosa kata mereka dan tingkat membaca. Mulailah dengan kata kerja dasar, kata benda, frase, dan kalimat dan belajar kata-kata baru setiap hari.

Monyet SMP mengadopsi pendekatan seluruh kata (yaitu sight kata) yang diusulkan oleh para peneliti pendidikan awal terkenal seperti Makato Shichida dan Glenn Doman serta phonics tradisional pendekatan. Kurikulum ini dibagi menjadi tiga tingkatan membaca yang berbeda: mudah, sedang dan canggih, membimbing pembaca kecil Anda untuk belajar dari pandangan masing-masing kata dan frase (dengan total 7.500 sight kata, frase) untuk menjatuhkan hukuman formasi (lebih dari 2.000 kalimat) bersama dengan berbagai phonics aturan (lebih dari 0 phonics suara).

tidak hanya anak meningkatkan kemampuan membaca dan pengucapan, ia akan diperkaya dengan pengetahuan ensiklopedis. Program membaca kami meliputi 50 topik bacaan yang paling populer untuk anak-anak mulai dari yang dasar seperti hal-hal di rumah, bagian tubuh, tindakan untuk yang canggih seperti binatang liar, pekerjaan dan bisnis dan ilmu pengetahuan.

program membaca kami menggunakan penglihatan, suara dan sentuhan untuk menjaga anak Anda terlibat dalam seluruh pelajaran. Kami memiliki perpustakaan multimedia dengan 00 gambar 00 video interaktif dan 10.000 file audio yang digunakan untuk menggambarkan kata-kata dan kalimat. Anak-anak akan menikmati permainan membaca sepenuhnya disesuaikan pada akhir setiap pelajaran yang mereka dapat bermain dan belajar membaca dengan kecepatan mereka sendiri.

Monyet Junior bangga dianggap sebagai salah satu program yang paling komprehensif yang tersedia untuk mengajar anak-anak membaca .

FITUR UTAMA:
- Pelajari beberapa bahasa, bahasa baru ditambahkan secara teratur
- setiap pelajaran berlangsung dari 7-10 menit
- Satu atau beberapa pelajaran setiap hari
- Ribuan pelajaran yang tersedia
- Terapkan metodologi pendidikan awal terbukti dari Glenn Doman, Shichida dan Montessori
- kata 7500 sight, 00 kalimat, 0 phonics suara dan beberapa permainan membaca
- Bentangkan pengetahuan ensiklopedis anak Anda di 50 topik yang berbeda
- beberapa profil yang didukung (menyimpan dan melacak kemajuan pengguna, pengaturan aplikasi di tingkat pengguna)
- Dapatkan dihargai oleh stiker pada akhir setiap pelajaran
- beberapa set sticker tersedia

flashcards
- flashcards bisa dikonfigurasi untuk berjalan dalam mode yang berbeda: flashcard (gambar + kata), hanya gambar, hanya kata, kata maka gambar, gambar maka kata
- Interval kartu flash dapat berubah dari 0,1 detik (super cepat) untuk 3 detik (super lamban)

DOWNLOAD MONKEY JUNIOR SEKARANG UNTUK MEMBANTU ANAK ANDA BELAJAR MEMBACA!

Tentang kami
Monyet Junior dikembangkan oleh dini Mulai Co Seperti kita mengkhususkan diri dalam pendidikan awal, moto kami adalah, "Pendidikan dimulai pada kelahiran". Kami percaya bahwa pendidikan harus menyenangkan dan menarik. Kami telah membantu jutaan anak-anak untuk menjadi pembaca awal percaya diri, dan kami dapat membantu anak-anak Anda untuk menjadi salah satu juga.

Support
Ada pertanyaan? Silahkan email kami di support@monkeyjunior.com

  Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail     Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail     Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail     Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail     Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail     Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail     Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail     Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail     Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail     Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail     Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail     Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail     Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail     Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail     Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail     Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail     Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail     Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail     Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail     Learn to read - Monkey Junior- screenshot thumbnail
Download
Download Learn to read - Monkey Junior Via 99Apps
Back To Top